Terimakasih, Kamu

Teruntuk kamu, laki-laki yang baru mengenalku satu tahun terakhir, lelaki yang kini menjadi suamiku, terimakasih telah menggariskan senyum diwajahku, terimakasih telah membuatku leluasa tertawa saban hari, Sebagai istri yang biasanya banyak meminta, Inginku kali ini cukup sederhana. “Janganlah berubah, karena aku membutuhkan tawa untuk bisa hidup lebih bahagia di dunia”

Kepadamu, terimakasih atas kesabaran luar biasa yang kamu berikan disaat aku cerewet dalam segala hal, dari mulai urusan penting, sampai urusan sepele. Dan maaf, atas tingkah laku yang terkadang seperti anak kecil, manja, terlalu sensitif yang hanya kamu balas dengan senyum.

Dan kamu, yang selalu mengalah ditengah keributan yang ada diantara kita, kamu yang selalu menciptakan suasana yang lebih kondusif, tenang, kamu yang tidak pernah marah-marah. Sering terfikir olehku, jika kamu bisa saja memilih orang yang lebih baik segalanya dariku. Namun kamu memutuskan menghabiskan sisa hidupmu bersamaku, menjaga, dan mengayomiku. Terimakasih 😦

Kamu, pecinta Indokasutki, entah apalah itu aku tidak paham. Terimakasih atas perlindungan yang telah kamu berikan untukku dan calon anak kita. Semenjak aku dinyatakan positif hamil, semua itu terasa lebih nyata. Kamu yang semakin pandai menjaga hati dan perasaanku agar tidak tersinggung, kamu berusaha mengerjakan semua pekerjaan rumah, kamu takut aku lelah. Kamu yang selalu mencium keningku setiap saat, Aku bisa merekam semua jejak itu dengan baik. Terimakasih 😦

Dan kamu, terimakasih atas kerja keras yang tiada mengenal lelah untuk memenuhi nafkah keluarga kita, terimakasih atas apapun pemberian darimu, dan terimakasih atas keluasan hatimu karna tlah memilih bersamaku dalam suka maupun duka.

Teruntuk Kamu, Betapa aku berterimakasih kepada Allah karena telah memberikanku pendamping hidup sebaik kamu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s