Kini T_T

Kini T_T

Assalamualaikum..

Hmm kangen.. akhirnya nulis lagi setelah beberapa minggu ini gak nulis, meski tulisannya gak jelas, ya lumayan lah, karena kalo kelamaan gak nulis, oak jadi mandek, pikiran jadi butek,. heheheh :p

hari ini, lagi galau pake banget, bukan karena cowok lho ya *ehh.. sobat.. sering kali kita harus begitu ikhlas jika kita mulai sedikit kehilangan permata yang begitu berharga.. hari ini saya mulai menyadari betapa saya begitu kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ini, apa itu? dia adalah sikembar pelengkap dunia, dia berwarna, menghias kemergelapan dunia, mata ini begitu berharga…

Meski hanya minus sedikit saja, tapi sangat terasa, kadang harus merasa kesal jika saya tidak dapat membaca tulisan disana, kenapa saya tidak bisa membacanya? padahal teman yang lain membacanya, hiks sedih sekali.

Faktor-faktor yang mungkin menyebabkan mata menjadi minus adalah karena saya seorang byker, jalur cibinong-parung menyebabkan banyak sekali debu yang masuk pada mata, maklum saya paling malas untuk menggunakan kaca mata terlabih pada saat berkendara, nah yang kedua, saya bekerja didepan layar monitor sudah hampir 2 tahun.. weleeeehhh mungkin ini faktor utama penyebab mata minus, nah faktor yang lain mungkin saja karena ketergantungan saya bermain HP sambil tiduran, ini juga faktor penyebab mata minus. Ya Allah baru saja umurku 20 tahun, tp harus merasakan mata minus, walaupun baru sedikit.

Sobat, kali ini saya berjanji akan membersihkan mata dengan sirih secara rutin, minum wortel paling tidak seminggu 2 kali, supaya meminimalisir bertambahnya minus, atau syuku2 minus jadi menghilang, jadi normal seperti sebelumnya.. Aamiin..

Disini siapa yang matanya minus? yuk kita bebenah diri, semoga kita selalu tetap terjaga dengan pemberian Allah yang begitu berharga, yakni dua pasang mata..

Sekian

Tinggalkan Balasan

